Pembagian Bantuan dari BAZNAS Enrekang Dilaksanakan Sertu Hamka dan Briptu Suyuti

Dilihat 0 kali 12/22/2020


ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka bersama Bhabinkamtibmas Briptu Suyuti dan Kades Karueng Usmayadi melaksanakan pembagian bantuan dari BAZNAS Enrekang yang bertempat di Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Selasa (22/12/2020).

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 di gelar mulai pukul 10.30 WITA s.d selesai. Adapun bantuan yang di berikan berupa uang tunai sebesar Rp. 450.000,- (Empat Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) / orang kepada orang tua lanjut usia yang kurang mampu dan kepada anak yg memiliki keterbelakangan mental sebanyak 10 orang.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada kendala, protokol kesehatan tetap kita laksanakan semaksimal mungkin di tengah pandemi ini." Ungkap Babinsa Sertu Hamka. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »