Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati Hari Ibu Ke-92 Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Berikan Tali Asih Kepada Pedagang Keliling

MERAUKE, SUARATIPIKOR.com -Memperingati hari Ibu ke-92 Korem 174 Merauke menggelar kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako sekaligus dalam...



MERAUKE, SUARATIPIKOR.com -Memperingati hari Ibu ke-92 Korem 174 Merauke menggelar kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako sekaligus dalam rangka Bulan Kasih 2020 yang dilaksanakan di halaman Makorem 174/ATW, Jalan Poros Tanah Miring Kab. Merauke Prov.Papua.
Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tetap berpedoman pada protokol covid -19 berupa pemberian langsung bingkisan dan tali asih serta Puisi bertemakan *IBU* yang sudah dibingkai dari Komandan Korem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ibu Reni Bangun Nawoko kepada ibu-ibu pedagang yang swlama ini sering keluar masuk asrama Korem dan berjualan di komplek Korem 174 Merauke.

Danrem Merauke Brigjen Bangun Nawoko mengucapkan selamat hari ibu yang ke - 92 tahun, saya melihat ibu ibu ini seperti melihat ibu saya di kampung sana, cuma bedanya saya mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu ibu ini, namun di usia saya yang ke - 52 tahun ini saya belum pernah menyampaikan selamat hari ibu kepada ibu kandung saya sendiri seperti ini, untuk itu sebagai representasi saya, rasa hormat saya dan rasa kasih sayang saya kepada ibu kandung saya yang ada di kampung halaman di Temanggung Jawa Tengah.

Kami sering melihat ibu dijalanan, kami sering melihat pada saat kami keluar dari Korem ini, apa yang ibu - ibu lakukan sungguh itu perjuangan yang tidak mudah namun demikian karena ibu menjalankannya dengan begitu ikhlas, begitu menikmati sehingga beratnya perjuangan itu, mungkin tidak pernah ibu rasakan ,hal ini karena dilandasi dengan rasa cinta ,kasih sayang terhadap keluarga ibu sendiri dan itulah yang selalu dilakukan oleh ibu saya. Ungkapnya.

Hari ini mungkin selepas dari pasar berangkat ke kebun untuk mencari segala macam sayur yang bisa dijual dan dari jerih payah selama puluhan tahun itu akhirnya bisa melahirkan para generasi penerus bangsa, demikian juga saya bisa seperti ini berdiri di hadapan ibu - ibu berkat perjuangan keras seorang ibu. Tuturnya.

Teruslah berjuang ibu karena apa yang ibu lakukan hari ini ataupun mungkin hari yang akan datang itu sangat mulia, Saya menaruh rasa hormat dan cinta kasih terhadap ibu - ibu semua yang terus berjuang untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dan lebih mulia. Pesannya.

Di kesempatan yang sama ibu Inayati mewakili para ibu-ibu pedangang keliling mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko atas undangannya dalam acara hari ibu, semoga kebaikan bapak diberi balasan yang lebih oleh Allah SWT dan semoga acara seperti ini akan berlanjut pada tahun tahun berikutnya. Harapnya.

Usai pemberian bingkisan dan tali asih Komandan Korem beserta Ibu dan perwira staf melaksanakan Foto bersama dengan para ibu-ibu yang menerima bingkisan.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Staf Korem Kolonel Inf Agustinus Deddy Prasetyo , para Kepala Seksi Korem 174 Merauke serta para ibu ibu Persit KCK Koorcab Rem 174 Merauke. (Penrem 174)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar