Personel Korem 142/Tatag Latihan Dasar Keprajuritan

Dilihat 0 kali 12/23/2020



MAMUJU, SUARATIPIKOR.com - Prajurit TNI senantiasa dituntut untuk militansi, profesional, disiplin dan memiliki loyalitas yang tinggi. Untuk mengasah kemampuan dasar Prajurit TNI, diperlukan latihan secara kontinyu, seperti yang terlihat dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag hari ini Rabu ( 23/12/20 )
Tanpa kecuali seluruh personil Korem 142/Tatag berada dilapangan Tammajarra mengikuti latihan dasar keprajuritan yang dibingkai dalam Minggu Militer.

Terlihat dilapangan Pasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. Albertus Wangge dengan suara yang cukup lantang memimpin jalannya latihan, mulai dari latihan baris berbaris, penghormatan dengan menggunakan senjata maupun tanpa senjata, sampai dengan teknik dasar pertempuran.

Ditemui ketika usai latihan Pasi Ops Rem 142/Tatag mengatakan, Minggu Militer ini dilaksanakan pada minggu ke empat setiap bulannya untuk mengembalikan jati diri Prajurit sebagai Prajurit Pejuang yang dicintai Rakyat. (AH)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »