Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sertijab Komandan Kodim 1421/Pangkep, Ini Sambutan Danrem 141/Toddopuli

PANGKEP, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodi...



PANGKEP, SUARATIPIKOR.com - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 1421/Pangkep Dari Letkol Inf Adi Sabarudin, S.Sos Kepada Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han bertempat Di Gedung Tonasa Golf Caurse kel. Tonasa. Kec. Balocci Kab. Pangkep.(23/12).
Dalam Sambutannya Danrem 141/Tp mengatakan" Upacara Sertijab yang baru saja kita saksikan, selain merupakan dinamika internal satuan, juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel yang biasa disebut Tour of Duty dan Tour of Area yang menjadi bagian dari dinamika pada organisasi TNI. Dengan demikian, maka kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

Serah Terima Jabatan seperti ini juga dimaksudkan untuk memberikan penyegaran dalam suasana kehidupan satuan, serta merupakan bagian dari pembinaan personel yang diarahkan untuk mengembangkan kemampuan Perwira yang bersangkutan dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalisme keprajuritan yang diperlukan untuk mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Sehubungan dengan itu, selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Adi Sabarudin, yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1421/Pangkep selama ini dengan penuh dedikasi serta pengabdian tulus ihklas. Dan kepada Ny. Adi Sabarudin yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam melakukan pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Kodim 1421/Pangkep"Ungkapnya.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Hengky Vantriardo beserta isteri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Dandim 1421/Pangkep, Selamat Bertugas di Kabupaten Pangkep. Begitu pula kepada Ny. Hengky Vantriardo, saya berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan dimasa yang akan datang. Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, kalian akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, bangsa dan negara dengan sebaik-bainya"Ujar Danrem.

Lakukan tugas-tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya, dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotongroyongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat, Bangun terus komunikasi melalui dialog serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait dan komponen bangsa lainnya, dalam upaya penyelesaian setiap permasalahan yang berkembang di wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan:
H.Syamsuddin.A.Hamid.SE. (Bupati Kab pangkep.)
H.Syahban Sammana.SH. (Wakil Bupati Pangkep )
Muh Yusran Lalogau. S.P.i M.si. ( Cabup Kab PkpTerpilih)
AKBP. Edon Nur Cahyo. S. Ik. (Kapolres Pangkep)
Para Kasi Korem 141/TP.
Para Dandim sewilayah korem 141/Tp.
H. Subhan S. E. (Dirut PT. Semen Tonasa).
Ashari. Amd. IP. SH. Msi. (Karutan Kelas 11.B.Kab Pkp)
Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 141 PD/HSN. Irmamwati Djashar Djamil. (Hrn)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar