Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rapat MMD Bidang Kesehatan Di Hadiri Praka Muhammad Aras

ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Praka Muhammad Aras menghadiri rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bidang kes...



ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Praka Muhammad Aras menghadiri rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bidang kesehatan ditingkat desa / kelurahan wilayah kerja Puskesmas Bungin tahun 2020. bertempat di kantor Desa Tallang Rilau, Kec. Maiwa, Kab. Enrekang. Selasa (15/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bungin Syafruddin S.E , Kepala Desa Tallang Rilau Herminsya, Sekdes Tallang Rilau Muhclis, Staf Puskesmas Bungin, serta Anggota PKK Desa Tallang Rilau.

Pemerintah Desa Tallang Riau bekerjasama dengan UPT Puskesmas Bungin untuk mengadakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di bidang kesehatan.

Babinsa Praka Muh. Aras saat di temui mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya MMD adalah agar masyarakat mengenal masalah kesehatan yang ada di desa serta adanya kesepakatan untuk menanggulangi berbagai masalah kesehatan yang ada khususnya di Desa Bungin. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar