Sertu Saparuddin Melaksanakan Pendampingan Pada Kegiatan Penyaluran BLT-DD

Dilihat 0 kali 12/15/2020


ENREKANG, SUARATIPIKOR.com - Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Saparuddin melaksanakan pendampingan pada kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap IX yang bertempat di Desa Lembang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Selasa (15/12/2020).
Pendampingan penyaluran BLT Dana Desa (DD) yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemdes ini bertujuan untuk memastikan semua Warga terdampak dapat menerima secara merata dan tepat sasaran, sehingga dengan adanya bantuan ini kiranya dapat meringankan beban warga akibat dampak dari pandemi Covid-19.

BLT-DD yang disalurkan berupa uang tunai yang akan diterima oleh setiap Kepala Keluarga (KK). Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerima dan telah terdata.

“Tugas kami sebagai aparat keamanan dalam hal ini untuk mendampingi agar proses pembagian Bantuan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga masyarakatpun dapat mendapatkan manfaat dari bantuan dari Pemerintah ini, ujar Sertu Saparuddin.

Rasa syukur dan bahagia terlihat dari wajah Warga masyarakat akan adanya bantuan BLT ini, “Kami selaku aparat keamananpun merasa bahagia karena pembagian BLT ini dapat dirasakan langsung oleh warga dan tepat sasaran, tambahnya. (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »