Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Turut Berduka Cita, Kapolres Gowa Melayat Ke Rumah Duka Anggotanya Meninggal Dunia

GOWA, SUARATIPIKOR.com - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa...



GOWA, SUARATIPIKOR.com - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Yanti Budi Susanto melayat ke rumah duka anggotanya Aiptu Abd Asis Sang yang meninggal dunia, Minggu (13/12/2020). 

Almarhum menjabat sebagai Anggota BA Sitipol Polres Gowa.

Kedatangan Kapolres Gowa bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa disambut langsug oleh keluarga Almarhum dengan penuh duka, di rumah duka di Jalan Poros Yusuf Bauty Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa sore tadi.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menyempatkan diri duduk disamping jenazah Almarhum untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres Gowa, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa, Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Kami ucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, saya Mewakili Kapolda Sulawesi Selatan sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan, Ucapnya_ AKBP Budi Susanto. (Adi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar