Danrem 142/Tatag video conference dengan Menkes RI

Dilihat 0 kali 1/12/2021


MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E Video conference dengan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU,
dalam rangka Sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Perdana penanganan covid 19. Senin ( 11/01/21 )
Kegiatan ini berlangsung di ruang video conference Kodim 1418/Mamuju, dimana Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono dan Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, S.E.

Menteri Kesehatan RI dalam video conference menjelaskan tentang rencana penyuntikan perdana dengan konsep acara Prosesi vaksinasi secara langsung dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia mulai dari pembukaan vaksin dari kemasan. Persiapan penyuntikan dan Prosesi penyuntikan hingga 30 menit pasca penyuntikan disiarkan secara langsung.

Ia juga menjelaskan tentang meningkatkan kapasitas tempat tidur covid 19 dan memanfaatkan fasilitas isolasi terpusat bagi pasien gejala ringan dan tanpa gejala. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »