Kasdim 1419/Enrekang Hadiri Upacara Peringatan HAB Ke - 75

Dilihat 0 kali 1/05/2021


ENREKANG - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1419/Enrekang Mayor Inf. Alfred Tonak menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke - 75 Kementrian Agama RI tingkat Kabupaten Enrekang, bertempat di lapangan Upacara Pondok Pesantren Darul Falah Enrekang, Jln Jendral Sudirman, No. 2, Kab. Enrekang. Selasa (05/01/2021)
Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd sebagai Irup membacakan amanat tertulis Menteri Agama RI, "Kementrian Agama memberikan Anugrah penghargaan kepada seluruh elemen umat beragama tanpa membedakan satu sama lain."

"Di negara yang berdasarkan Pancasila ini tidak ada diktator mayoritas atau tirani minoritas. Pancasila adalah idiologi pemersatu yang merangkum nilai-nilai keindonesiaan sebagai bangsa yang beragama."

Sejalan dengan Tema Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 75 Tahun 2021 "Indonesia Rukun", Menteri Agama mengajak menjadikan agama sebagai Inspirasi pembangunan Bangsa dan Negara.

"Dirgahayu 75 tahun kementrian Agama semoga Pandemi covid -19 sebagai ujian berat bagi bangsa kita dan kemanusiaan segera berlalu dengan takdir dan pertolongan Allah." (Yga)

Editor: A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »