Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Arungkeke Bersama Kades Kalumpang Loe Lakukan Penhijauan

JENEPONTO - Rabu, 6 Januari 2021, camat Arungkeke Alamsyah bersama Kades Kalumpang Loe didampingi ketua karang taruna tingkat desa dan staf ...



JENEPONTO - Rabu, 6 Januari 2021, camat Arungkeke Alamsyah bersama Kades Kalumpang Loe didampingi ketua karang taruna tingkat desa dan staf camat menanam pohon Plamboyang dan pohon Auni di wilayah dusun Palippiri desa Kalumpang Loe kecamatan Arungkeke. Kab. Jeneponto.
Alamsyah Rahman Nai bersama ketua karang taruna tingkat desa yang ditemuai awak media SUARATIPIKOR.com dilokasi penanaman pohon mengatakan, selaku pemerintah wilayah kecamatan dan pemerintah desa se kabupaten  Jeneponto melaksanakan kegiatan ini atas perintah Bupati Jeneponto.  

"Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah bupati yang selalu ingin melihat Jeneponto hijau," kata Alamsyah.                                      

Kegiatan penanaman pohon ini, tambah Alamsyah, dipusatkan  di Desa Kalumpang Loe terutama dipinggir jalan poros Jeneponto - Bantaeng.   

 "Hampir menyeluruh kami lakukan penanaman pohon palamboyang dan pohon auni. Sementara yang sudah kami tanam di sebelah timur perbatasan desa Bonto Burengeng sudah besar mudah-mudahan yang kami lakukan bersama  camat Arungkeke bisa maksimal. 

Hasilnya sudah bisa dilihat beberapa hari terakhir ini pohon yang kmi sudah tanam tumbuh subur dan hijau," pungkas Kades Kalumpang Loe. (Nurdin)

Editor: Rsd/ A2W.

Tidak ada komentar