Camat Arungkeke Bersama Kades Kalumpang Loe Lakukan Penhijauan

Dilihat 0 kali 1/06/2021


JENEPONTO - Rabu, 6 Januari 2021, camat Arungkeke Alamsyah bersama Kades Kalumpang Loe didampingi ketua karang taruna tingkat desa dan staf camat menanam pohon Plamboyang dan pohon Auni di wilayah dusun Palippiri desa Kalumpang Loe kecamatan Arungkeke. Kab. Jeneponto.
Alamsyah Rahman Nai bersama ketua karang taruna tingkat desa yang ditemuai awak media SUARATIPIKOR.com dilokasi penanaman pohon mengatakan, selaku pemerintah wilayah kecamatan dan pemerintah desa se kabupaten  Jeneponto melaksanakan kegiatan ini atas perintah Bupati Jeneponto.  

"Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah bupati yang selalu ingin melihat Jeneponto hijau," kata Alamsyah.                                      

Kegiatan penanaman pohon ini, tambah Alamsyah, dipusatkan  di Desa Kalumpang Loe terutama dipinggir jalan poros Jeneponto - Bantaeng.   

 "Hampir menyeluruh kami lakukan penanaman pohon palamboyang dan pohon auni. Sementara yang sudah kami tanam di sebelah timur perbatasan desa Bonto Burengeng sudah besar mudah-mudahan yang kami lakukan bersama  camat Arungkeke bisa maksimal. 

Hasilnya sudah bisa dilihat beberapa hari terakhir ini pohon yang kmi sudah tanam tumbuh subur dan hijau," pungkas Kades Kalumpang Loe. (Nurdin)

Editor: Rsd/ A2W.

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »