Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Syamsuri Gantikan H.Arifin Jadi kadus Alakkang Desa Maritengngae

PINRANG - Desa Maritengngae gelar musyawarah pemilihan Kepala Dusun Alakkang dilaksanakan di kantor desa Maritengngae, Rabu (6/1). Kepala De...



PINRANG - Desa Maritengngae gelar musyawarah pemilihan Kepala Dusun Alakkang dilaksanakan di kantor desa Maritengngae, Rabu (6/1).
Kepala Desa Maritengngae Syamsul Taju.S,ag di hadapan warga dusun alakkang bahwa Kepala Dusun sebelum H.Arifin yang sudah lanjut usia dan tidak bisa lagi melanjutkan pekerjaannya sebagai perangkat desa dalam hal ini kepala Dusun di karenakan aturan Mendagri tentang perangkat desa yang sudah lanjut Usia.

Dalam sambutannya bahwa Kepala Dusun harus mempunyai sifat agamawan, kedisiplinan, mempunyai komitmen Dan lain sebaginya. Ucapnya 

Turut hadir dalam pemilihan Kepala dusun alakkang kepala desa Maritengngae Syamsul Taju.S,ag Babinkantihmas desa Maritengngae Aiptu Hasan Basri , Ketua BPD bersama anggota BPD , tokoh masyarakat dusun alakkang , serta masyarakat dusun alakkang yang Sempat Hadir . 
 
Pada musyawarah pemilihan Kepala Dusun alakkang salah satu masyarakat dusun alakkang atas nama Syamsuri terpilih menjadi kepala Dusun Alakkang sesuai prosedur pemilihan. (Arfandi)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar