Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Kopda Fajar Armanto Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Dana BST Pos

ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Kopda Fajar Armanto melaksanakan pendampingan penyaluran dana BST Pos ( Bantuan Sosial Tunai )Tah...



ENREKANG - Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Kopda Fajar Armanto melaksanakan pendampingan penyaluran dana BST Pos ( Bantuan Sosial Tunai )Tahap 1, 2 dan 3 kepada Warga Desa Kendenan dan Desa Bone Bone yang berdampak Covid-19, bertempat di kantor Desa Salukanan, Kec. Baraka, Kab. Enrekang. Selasa (23/02/2021).

Adapun bantuan langsung disalurkan oleh pegawai kantor Pos Kec. Anggeraja sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) kepada 63 Kepala Keluarga (KK) / penerima manfaat yang merupakan BST dari tahap 3 sekaligus.

“kami berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil.” ujar Kopda Fajar Armanto.

Di tempat terpisah Danramil 1419-03/Baraka Lettu Inf. Zainal mengatakan, pihaknya memang sengaja memerintahkan kepada anggotanya untuk mendampingi pembagian BST Terdampak Covid 19 sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran. “Ini misi kemanusiaan agar bantuan tersebut untuk masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak Covid-19 dapat tersalurkan dengan secepatnya sesuai sasaran,” ujar Danramil. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar