Ketua Bersama Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Pimpin Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK4q

Dilihat 0 kali 2/02/2021



WATAMPONE - Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil didampingi Ibu Wakil Ketua Persit KCK Ibu Nani Heri Purwanto memimpin pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone Jl. Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang. Kab. Bone dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.(2/2)
Kegiatan Persit pada pagi hari ini merupakan sarana mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp dan Persit Cab XXV Kodim 1407/Bone. adapun jumlah tergabung didalamnya sebanyak kurang lebih 100 orang. dan dilaksanakan setiap 2 bulan sekali.

Dalam sambutannya ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana mengatakan “pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan.

Komunikasi merupakan kegiatan saling mengenal antar anggota Persit agar lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin. Melalui keakraban dan keharmonisan yang terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi “ Ungkapnya.

Sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Persit, senantiasa memberikan dukungan dan memberikan dorongan kepada ibu-ibu untuk selalu berkarya, namun ibu-ibu harus bijak dan cerdas dalam membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi agar seimbang dan serasi.

Tidak hanya itu Ibu Ketua juga mengingatkan kepada seluruh Jajaran anggota Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp.
Agar lebih bijak didalam menggunakan medsos harus selalu berhati-hati, karena sekarang ini sudah banyak kejadian terkait dengan medsos, yang tadinya di anggap sepele akan tetapi itu akan merugikan diri kita sendiri . Orang lain beserta keluarga.

“Inilah perlunya Silaturahmi antara ibu persit agar kita bisa saling mengenal, maka dari itu kita harus kompak dan saling mengingatkan satu sama lain sesama Ibu Persit “ tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut
Ibu ketua Persit Cabang XXV Kodim 1407/ Bone .Ibu Lita Budiman.
Para Pengurus Persit Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.
Para Pengurus Persit Cabang XXV Kodim 1407/Bone. (Hrn)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »