Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Acara Penutupan dan Penandatanganan serta Penyerahan Hasil Kegiatan TMMD ke-110 Ta. 2021

WATAMPONE - Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Hadir dalam kegiatan pelaksanaan Penutupan dan penyerahan hasil Kegiatan TMMD...



WATAMPONE - Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M Hadir dalam kegiatan pelaksanaan Penutupan dan penyerahan hasil Kegiatan TMMD Ke-110 Ta. 2021 "TMMD wujud sinergi membangun Negeri" Kodim 1405/Mlts di ruang Pola Walikota Jl. Jend. Sudirman Kel. Bumi Harapan Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare.
Acara penutupan dan penandatanganan serta penyerahan hasil kegiatan TMMD ke-110 Ta. 2021, Disini Dandim 1405/Mlts, melaporan hasil pelaksanaan dan Penandatanganan Naskah, kemudian Penyerahan Naskah hasil pelaksanaan TMMD ke-110 Ta. 2021 Ke Wali kota pare-pare. Disaksikan Danrem 141/Tp dan Forkopimda.

Walikota Parepare mengucapkan Terima kasih atas pelaksanaan TMMD ke-110 ta.2021 ini membuktikan nyata sinergitas antara TNI-Polri Pemerintah Daerah dan masyarakat sehingga kegiatan program TMMD selesai dengan baik keterlibatan TNI dan masyarakat dalam kegiatan ini, tentunya akan memberikan hasil yang terbaik terlaksana kemanunggalan antara TNI dan rakyat

Pemerintah Kota Parepare dalam menangani Pandemik covid- 19 cukup membanggakan sehingga sampai saat ini masuk dalam Zona hijau. Program TMMD yang ke-110 ini sebagian dari bentuk untuk menumbuhkan perekonomian Kota Parepare yang lebih maju dan mensejahtarakan masyarakat yang lebih baik. "Ucapnya.

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp, yakni Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110, Bahwa kita telah menyelesaikan seluruh tahapan pelaksanaan dengan sehat walafiat. Kemanunggalan para TNI-Polri, Pemda dan komponen masyarakat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan untuk menyelesaikan program TMMD ke-110 demi masyarakat yang sejahtera, TMMD ke-110 ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik. "Tuturnya.

Dengan selesainya kegiatan diharapkan sinergitas yang telah terjalin tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan di berbagai aspek terutama masyarakat yang mandiri dan berkualitas. Terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasinya kerja keras dan semangat para personil Satgas TMMD kembali ke Satuan dengan penuh kebanggaan karena telah menyelesaikan tugas mulai berhasil menuntaskan kegiatan TMMD ke-110. "Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, DR. H. M. Taufan Pawe, SH., MH (Walikota Parepare) Letkol Czi Arianto Wibowo (Dandim 1405/Mlts), Mayor Inf Oberan Tandirerung (Kasdim 1405/Mlts), Mayor Inf Simon Martens (pasi Bakti Korem 141/Tp), Kapten Inf Sudirman (Pasi Ter Kodim 1405/Mlts), Para Forkopimda Kota Pare-pare." Penrem 141/Tp. (*)

Penrem 141/Tp,
Editor: A2W

Tidak ada komentar