Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Ini, Kasrem 142/Tatag menutup kegiatan TMMD 110 di Kabupaten Majene

MAJENE - Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mewakili Danrem 142/Tatag menutup secara resmi kegiatan TMMD Ke 110 TA 2021 di Des...




MAJENE - Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mewakili Danrem 142/Tatag menutup secara resmi kegiatan TMMD Ke 110 TA 2021 di Desa Awo Kec. Tammerodo Kab. Majene. Rabu ( 31/03/21 )

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kodim 1401/Majene, dihadiri Bupati Majene H. Lukman S. Pd.,M. Pd, Ketua DPRD Kab. Majene Salmawati Djamado SE, dan Forkopimda Kab. Majene, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Majene yang terkait langsung dengan kegiatan TMMD 110 di Desa Awo.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142 Tatag, Kolonel Inf Yusuf Sampetoding mengatakan, selama 30 hari, para Prajurit TNI bersama seluruh komponen terkait dan masyarakat setempat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD 110.

“Kebersamaan yang ditunjukkan merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Kolonel Yusuf Sampetoding.

Lanjut Danrem 142/Tatag mengatakan dalam amanat tertulisnya, Kebersamaan seperti inilah, adalah hakekat dari kemanunggalan TNI Rakyat yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus dibangun serta dipelihara, guna menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara yang bersifat semesta sebagai ciri khas Negara Indonesia.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang sangat baik ini selaku Komandan Korem 142/Tatag, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Majene, tokoh Agama, dan tokoh pemuda serta segenap komponen masyarakat dan unsur terkait lainnya yang telah bahu membahu sehingga kegiatan TMMD 110 di Desa Awo Kec. Tammerodo dapat terselenggara dengan lancar dan aman,” ucap Danrem 142/Tatag dalam amanat tertulisnya

Masih dalam amanat tertulisnya, Danrem 142/Tatag mengharapkan dengan selesainya kegiatan ini dapat lebih memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat maupun kepentingan pertahanan negara, sehingga tercipta masyarakat yang mandiri dan berkualitas.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas dedikasi, kerja keras dan semangat dari para personel Satgas TMMD 110 di Desa Awo Kec. Tammerodo Kab. Majene, dan secara khusus kepada masyarakat Desa Awo yang telah berpartisipasi aktif menyukseskan pelaksanaan TMMD 110 Tahun 2021.

" Apabila selama kegiatan TMMD 110 berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan, baik kata maupun tindakan mohon dimaafkan,” ujar Danrem dalam amanat tertulisnya yang disampaikan oleh Kolonel Inf Yusuf Sampetoding sambil menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Awo Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar