Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kinerja Satgas TMMD Ke 110 Kodim Boven Digoel Didukung Oleh Ketiga Kepala Kampung Distrik Kawagit

BOVEN DIGOEL - Kinerja Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1711/Boven Digoel mendapat apresiasi dari masyarakat sekit...



BOVEN DIGOEL - Kinerja Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1711/Boven Digoel mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar lokasi TMMD bahkan oleh ketiga kepala Kampung yang menjadi sasaran program TMMD.

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Kepala Kampung Kombay Hengki Klaru mengatakan, "Kami dari ketiga Kampung mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kodim Boven Digoel dalam rangka membangun 8 rumah layak huni yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu di Kampung Kawagit, Wanggom dan Kombay.

"Lebih khusus Kampung Kombay, mendapat 3 unit rumah dan sampai sekarang bapak-bapak TNI yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa saat ini masih dalam tahap pembuatan mal pondasi dan pengecoran". Ujarnya.

"Bapak-bapak TNI yang tergabung Satgas TMMD Kodim Boven Digoel bekerja tulus dan ikhlas tak kenal lelah demi masyarakat serta kesuksesan program TMMD ini. Untuk semangat bekerja mereka tidak diragukan lagi". Imbuhnya.

Hengki juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim Boven Digoel dalam hal ini Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan dimana sudah meluangkan tenaga dan pikiran untuk membantu kami sehingga nantinya perumahan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

"Harapan kami ditahun-tahun yang akan datang program seperti ini dapat dilaksanakan lagi di Distrik Kawagit". Pungkasnya. (*)

Pendiam 1711
Editor: A2W

Tidak ada komentar