Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kumdam V/Brawijaya Baksos dan Tasyakuran

MALANG   - Dalam rangka memperingati HUT Koprs Hukum TNI Angkatan Darat ke-69 Kumdam V/Brawijaya mengikuti acara syukuran yang dilaksanakan ...



MALANG  - Dalam rangka memperingati HUT Koprs Hukum TNI Angkatan Darat ke-69 Kumdam V/Brawijaya mengikuti acara syukuran yang dilaksanakan seluruh satuan Hukum TNI Angkatan Darat dipimpin langsung oleh Direktur Hukum Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI (K) Dr. Tetty Melina, S.H., M.H. secara virtual bertempat di aula Kumdam V/Brw, Jl. Panglima Sudirman No. 100, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang(1/3).

Dalam sambutannya  Dirkumad mengucapkan selamat ulang tahun ke -69 kepada seluruh personil Korps Hukum TNI-AD yang berada di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Semoga di ulang tahunnya yang ke-69 Koprs Hukum semakin profesional dalam menjalankan tugasnya", pungkas Jenderal Bintang Satu ini. 

Sementara Kakumdam V/Brawijaya Kolonel Chk R. Deltanto , S.H., M.H. bersama seluruh keluarga besar Kumdam V/Brw yang melaksanakan syukuran di aula Kumdam V/Brw di ikuti oleh para pejabat Kumdam V, para Kakumrem, Ka UPT, Pakum Divif 2 Kostrad dan Kadepkum Rindam V/Brw menyampaikan rasa syukurnya di hari yang berbahagia ini bagi seluruh warga Koprs Hukum di wilayah Malang Raya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam acara syukuran HUT koprs hukum ke-69 ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai, serta semoga kedepan koprs hukum semakin profesional seperti yang di tekankan oleh Dirkumad tadi, "Prajurit cerdas taat hukum" slogan yang harus kita laksanakan bersama", tegas Kakumdam.

Acara syukuran di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh peserta.

Sementara kita ketahui bersama bahwa pada hari Jumat, 26 Februari 2021 kemarin, Kumdam V/Brw telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka rangkaian peringatan HUT koprs Hukum ke-69 ini, dengan membagikan sembako dan sejumlah bantuan uang ke pondok sholawat yatim dan dhuafa Darul Jundi di Jl. Pemandian H-159 Rampal, Kota Malang.

Bapak H. Sholeh selaku pengurus pondok sholawat yatim dan dhuafa Darul Jundi sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Saya mewakili anak-anak mengucapkan banyak terimakasih, bantuan ini sangat berarti apalagi dimasa pandemi saat ini, kami doakan semoga koprs hukum kedepan semakin jaya", ungkapnya. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar