Latihan Menembak yang Diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama Merupakan Pelaksanaan Program Kerja Korem 141/Tp

Dilihat 0 kali 3/02/2021


WATAMPONE - Selasa, 02 Maret 2021, pukul 08.00 wita. Telah dilaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan/laras panjang bertempat di lapangan tembak Korem 141/Tp Desa Lemoape, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone. Korem 141/Tp kembali menggelar latihan menembak senjata ringan/laras panjang (Iatbakjatri) TW I tahun 2021 meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 latihan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
Latihan menembak yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama merupakan pelaksanaan program kerja Korem 141/Tp di bidang Operasi khususnya bidang Latihan Triwulan I TA 2021. Dengan menggunakan Senapan jenis M.16. yang akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 02 sampai dengan 04 Maret 2021.

Kesiap siagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Oleh karena itu, latihan-Iatihan ini akan rutin dilaksanakan guna melatih kemampuan dasar setiap prajurit serta melatih pengetahuan secara teknis maupun taktis kepada segenap prajurit Korem 141/Tp.

Dalam pelaksanaan latihan menembak setiap peserta ditekankan agar selalu waspada serta mengutamakan faktor keamanan. mengikuti instruksi, prosedur dan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Turut hadir, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. " Ungkap. Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Inf Tawi. (Hrn)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »