Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mencegah Penyebaran Covid.19: 454 Pengurus Partai PKS Se- Sulteng Resmi Dilantik Secara Virtual

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Ketua DPW Partai PKS Sulawesi Tengah Ahmad Wahyudin, ST baru saja melantik 454 pengurus Partai PKS Se- Sulawe...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Ketua DPW Partai PKS Sulawesi Tengah Ahmad Wahyudin, ST baru saja melantik 454 pengurus Partai PKS Se- Sulawesi Tengah secara virtual.

Pengurus  yang baru  saja dilantik  dari  pengurus MPD, DPD dan DED Partai Keadilan Sejahtera  se-Sulawesi Tengah.

Pelantikan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Morowali berlangsung, Kamis, 11 Maret 2021 di Wisata laut Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan di ikuti oleh beberapa pengurus PKS Kabupaten Morowali.

Selaku  Sekretaris Dewan Syariah  Wilayah DPW PKS Sulawesi Tengah Citrawan Kisman dalam jumpa pers mengatakan bahwa baru saja melaksanakan pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED se Sulawesi Tengah masa bakti 2021-2025 dan kita laksanakan secara online serta mengikuti protocol kesehatan standar covid-19,  sehingga  kita tidak mengundang seluruh pengurus yang akan dilantik untuk mencegah penyebaran covid-19.

Citrawan Kisman mengatakan pengurus yang baru dilantik sebanyak 454 pengurus Partai PKS se Sulawesi Tengah  

"Kami berharap dalam perhelatan pemilihan serentak Tahun 2024 mendatang Partai PKS di Morowali mendapatkan 4 kursi," beber Citrawan Kisman.

Sementara itu Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Morowali Yusup Harun, S.Pd menyatakan,ini adalah awal langkah kerja pengurus  Kabupaten Morowali dan ini adalah amanah.

Yusup Harun menuturkan setelah selesai kegiatan ini pihaknya sebagai pengurus yang ada di tingkat Kabupaten Morowali akan melakukan pelantikan di tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa yang ada di Kabupaten Morowali. 

Yusup Harun mengatakan pihaknya menargetkan karena ada tiga dapil di Morowali jadi dalam satu dapil satu kursi. 

"Sehingga memang ini untuk menujukkan kerja kami yang maksimal beserta pengurus, tentunya kita sebagai pengurus tidak bisa berdiam diri , kita betul-betul bekerja bahu membahu sehingga bisa tercapai target itu," ucap Yusup Harun.

Yusup Harun, S.Pd menjelaskan yang pertama, kegiatan ini kita laksanakan pada bulan Rajab dan kita sepakat pelantikan pengurus dilaksanakan se Sulawesi Tengah pada bulan rajab semoga bisa  mendapatkan ridho dari Allah SWT 

Dan yang kedua,  tentunya di bulan rajab di kenal dengan Isroq Mirod tentunya dengan pristiwa ini berharap perolehan suara bisa meningkat di tahun 2024 nanti.

Masih Kata Yusup Harun, jadi ada dua program setelah selesai pelantikan ini dan sesuai dengan program Nasional PKS, bahwa program PKS ini yang pertama Tahun Kader dan kedua Tahun Kursi yang akan menjadi target kami di setiap Kabupaten dan tentunya di Kabupaten Morowali juga demikian .

Dirinya juga mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan segera melantik pengurus di setiap Kecamatan dan selanjutnya di setiap  Desa setelah pelantikan bagaimana bisa berkoordinasi dengan masyarakat untuk mendukung PKS sehingga tahun 2024 nantinya,  apa yang ditargerkan PKS bisa tercapai. pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM SH.

No comments