Personel Korem 142/Tatag masih dilakukan vaksinasi

Dilihat 0 kali 3/08/2021


MAMUJU - Vaksinasi  terhadap personel TNI AD di Mamuju saat ini telah memasuki hari keempat. Senin ( 8/03/21 )

Dari pantauan di Puskesmas Rangas Mamuju terlihat anggota Korem 142/Tatag masih memenuhi Puskesmas sambil antri menunggu giliran untuk divaksin.

Kasiops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE setelah usai divaksin mengatakan, hari ini adalah hari kedua dari terakhir untuk personel Korem 142/Tatag menerima vaksinasi, berarti masih ada satu hari waktu tersisa untuk anggota Korem 142/Tatag untuk divaksin.

" Sesuai jadwal pelaksanaan vaksin untuk anggota Korem 142/Tatag selama lima hari, dan ini adalah  hari yang ke empat " Ucap Kasiopsrem 142/Tatag

Lanjut ia mengatakan, Satuan TNI AD yang saat ini bertugas di Sulawesi Barat dalam menanggulangi bencana alam juga dilakukan vaksinasi di Puskesmas Rangas.

" Satuan diluar dari Personel Korem 142/Tatag yang masih berada di Mamuju juga menerima vaksinasi" tandas Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE

Letkol Inf. Rudi Setiawan  berharap agar seluruh personel Korem 142/Tatag, seluruhnya sudah selesai divaksin sesuai jadwal yang ditentukan.

Selain Kasiopsrem 142/Tatag hadir pula Kasi Pers Kolonel Inf.Masrief, Kasi Perencanaan Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos dan Kasiter Korem 142/Tatag Letkol Arh. Sri Rusyono, SE. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »