Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Satgas Pamtas Pos Koki Yuruf Yonif 403/Wirasada Pratista turut Membantu Kerja Bakti Jemaat Gereja

YURUF - Dalam rangka memperingati hari Paskah, personel Satgas Pamtas Pos Koki Yuruf Yonif 403/Wirasada Pratista turut membantu Kerja Bakti...



YURUF - Dalam rangka memperingati hari Paskah, personel Satgas Pamtas Pos Koki Yuruf Yonif 403/Wirasada Pratista turut membantu Kerja Bakti Jemaat Gereja Paroki Santa Maria Bunda Allah di kampung Yuruf. Senin (22/03/2021)

Lettu Inf Sugiman selaku Dankipur Pos Yuruf mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista tentang bentuk nyata dari definisi toleransi antar umat beragama dan mengajarkan arti penting dari gotong royong kepada masyarakat dikampung Yuruf yang merupakan wilayah binaan Kipur 1 Pos Koki Yuruf Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista.

Pada kesempatan yang sama, Pastor Hery (38) sangat berterima kasih dengan ikut sertanya personel Satgas dalam menyiapkan perayaan Paskah bersama warga di kampung Yuruf Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

“Kami sangat senang dan bahagia sekali karena bapak-bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista ikut serta membantu kami dalam menyiapkan perayaan Hari Paskah, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Satgas Yonif 403/Wirasada Pratista,” ucap Pastor Hery.

Hal ini sejalan dengan harapan Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. bahwa TNI lahir dari masyarakat, kuat karena masyarakat dan besar bersama masyarakat. (*)

#WirasadaBerhasilPratistaJaya

Pen Satgas Yonif 403/WP,
Editor: A2W

Tidak ada komentar