Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Rakor Penanganan Pencegahan Covid-19 dan Maklumat di Hadiri Danramil 1419-04/Alla

ENREKANG - Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf Muh. Said menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pencegahan Covid-19 dan Maklumat bersama tingka...



ENREKANG - Danramil 1419-04/Alla Kapten Inf Muh. Said menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Pencegahan Covid-19 dan Maklumat bersama tingkat Kecamatan Curio yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang. Selasa (09/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Kab. Enrekang Darmawati Anto, Camat Curio Faisal SH. MH, Aipda Agusnawan yang mewakili Kapolsek Curio, Kepala Puskesmas Sumbang, Kepala KUA Kec. Curio, Para kepala Desa se Kec. Curio, dan Para kepala Sekolah se Kec. Curio.

Adapun hasil Rakor yaitu, Pembentukan Satgas Covid-19 tingkat Kec. Curio, dan Mendirikan Posko Covid-19 di tingkat Kec. Curio yang bertempat di Kantor Kec. Curio dan Mendirikan Posko Satgas/Siaga dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dgn skala Mikro.

Para aparat yang terlibat dalam Satgas PPKM juga diminta agar tidak bosan-bosannya memberikan edukasi atau pemahaman tentang Covid-19 kepada warganya dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak (3M), mendukung dan membantu Pelaksanaan Testing, Rracing, Treatment ( 3T) (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar