Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota Koramil 1419-02/Enrekang Laksanakan Karya Bakti

ENREKANG - Anggota Koramil 1419-02/Enrekang, laksanakan karya bakti membantu renovasi rumah salah satu warga di Dusun Leon, Desa Rossoan, K...



ENREKANG - Anggota Koramil 1419-02/Enrekang, laksanakan karya bakti membantu renovasi rumah salah satu warga di Dusun Leon, Desa Rossoan, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Rabu (07/04/2021).
Rumah warga yang berhasil di renovasi pada kegiatan karya bakti ini sendiri diketahui rumah milik ibu Sumarni.
Serda Salehuddin selaku Babinsa Desa Rossoan saat di Konfirmasi mengatakan, kegiatan membantu pembangunan rumah ini adalah dalam rangka program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1419/Enrekang Semester I T.A. 2021.

Di tambahkan oleh Serda Salehuddin pembangunan rumah yang di lakukan hampir selesai 100 persen, di katakan juga bahwa proses pengerjaan di upayakan akan di percepat lagi.

"Program ini sebagai wujud nyata partisipasi dan kepedulian TNI untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat proses pembangunan," ucapnya.

Kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni tersebut, ini sendiri diketahui sudah berjalan selama 35 hari, yang dalam pengerjaannya juga melibatkan masyarakat setempat. (Yga)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar