Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bertempat di Sorum Mobil Toyota Kalla, Prajurit Korem 142/Tatag Lakukan Donor Darah

MAMUJU - Personel Korem 142/Tatag melaksanakan donor darah bertempat di Sorum Mobil Toyota Kalla Mamuju Sulawesi Barat. Rabu ( 7/04/21 ) K...



MAMUJU - Personel Korem 142/Tatag melaksanakan donor darah bertempat di Sorum Mobil Toyota Kalla Mamuju Sulawesi Barat. Rabu ( 7/04/21 )

Kegiatan donor darah ini diprakarsai oleh Yayasan Yusuf Kalla Bidang Kemanusiaan Lingkungan Kesehatan Sulbar yang setiap tahunnya dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

"Ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap tahun, darah yang disumbangkan ini akan diserahkan ke PMI " ucap Bakhrun singkat, Kepala Cabang Toyota Mamuju.

Ditemui setelah usai donor darah, Letda Inf. Gusming yang memimpin personel Korem 142/Tatag dalam mengikuti kegiatan donor darah mengatakan, apa yang mereka lakukan merupakan ibadah untuk membantu orang - orang yang membutuhkan, semoga mendapat pahala dari Allah SWT.

Ia juga mengakui, dirinya rutin melakukan donor darah karena menurutnya, beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti, bahkan menyelamatkan nyawa bagi orang lain. Pungkas Letda Inf. Gusming. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar