Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antisipasi Tsunami Covid-19, Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi Mandiri

GOWA - Minggu, pagi (25/04/2021) sekitar pukul 08.30 WITA Satgas 01 dan Tim 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa melakukan kegiatan operasi yust...



GOWA - Minggu, pagi (25/04/2021) sekitar pukul 08.30 WITA Satgas 01 dan Tim 01 Turjawali Sabhara Polres Gowa melakukan kegiatan operasi yustisi mandiri di Jl. Hos Cokroaminoto depan bank Sulsel Kabupaten Gowa. 

Operasi yang dipimpin Kasat Bimas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan di dampingi Kasi Propam IPTU Isyamsah sebelumnya dalam apel pengecrkan menekankan agar tidak arogan dan menjaga keselamatan diri saat operasi dilakukan 

Dalam operasi ini terjaring 26 orang warga tanpa menggunakan masker selanjutnya diarahkan untuk membeli masker dan diminta untuk tetap memperhatikan dan mentaati  protokol kesehatan. 

Kasat Binmas saat dimintai keterangan usai operasi mengatakan," tak henti hentinya kami menggelar operasi yustisi dengan harapan masyarakat kabupaten Gowa tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya tsunami Covid 19 seperti di negara India belakangan ini," tegas AKP Ahmad Hamdan. (Humas Polres Gowa)

Editor: A2W

Tidak ada komentar