Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasrem 142/Tatag terima laporan Korps kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diwakili Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding menerima laporan k...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diwakili Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding menerima laporan korps  kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama personel Korem 142/Tatag sebanyak 11 orang bertempat diaula Andi Depu, dihadiri para Kasi Korem 142/Tatag. Jumat ( 9/04/21 )
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengatakan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan Negara dan Bangsa atas prestasi dan dedikasi seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatannya.

" Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI yang dikaitkan dengan pembinaan karier Prajurit dengan dilandasi pada penilaian objektif dan transparan " Kata Danrem dalam amanat tertulisnya.

Pada kesempatan ini Danrem 142/Tatag mengingatkan kepada personel yang naik pangkat, agar senantiasa melaksanakan tugas secara tulus dan ikhlas dengan kepedulian yang tinggi.

Disamping itu, kembangkan terus kepedulian terhadap tugas, tegakkan disiplin dan loyalitas serta bangun profesionalisme. Ucap Danrem.

Diketahui selain Korps raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama juga dilakukan pelepasan personel yang pindah satuan dari Korem 142/Tatag ke Korem 141/Tp.

" Terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya selama bertugas di Korem 142/Tatag, segera menyesuaikan ditempat  yang baru dan selamat bertugas " tutup Danrem dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar