Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sebanyak 56 Orang Tua/Wali Calon Tamtama PK Gelombang I Ta 2021 Berkumpul di Aula Makodim 1419/Enrekang, Ini Intinya

ENREKANG - Komandan Kodim (Dandim) 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengikuti pengarahan Kasad kepada orang tua calon Tamtama PK ...




ENREKANG - Komandan Kodim (Dandim) 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengikuti pengarahan Kasad kepada orang tua calon Tamtama PK gelombang I Ta 2021 secara Virtual melalui Video Conference yang di selenggarakan Mabesad, bertempat di Aula Makodim 1419/Enrekang, Jln. Pahlawan No. 12, Kel. Juppandang, Kec. Enrekang, Kab. Enrekang. Jumat (09/04/2021).

Sebanyak 56 orang tua/wali Calon Tamtama PK gelombang I Ta 2021, berkumpul di Aula Makodim 1419/Enrekang untuk menerima Pengarahan dari Kasad.

Dalam pengarahannya, Kasad menyampaikan bahwa penerimaan Calon Tamtama PK gelombang I Ta 2021 tidak di pungut biaya apapun, para orang tua/wali calon Tamtama tidak boleh percaya kepada oknum yang mengiming-imingi dapat meluluskan anaknya.

Kasad menegaskan, yang dapat meluluskan calon prajurit TNI AD hanya diri sendiri.

Kasad juga memberikan nomor pengaduan kepada orang tua wali, sehingga apabila ada oknum yang mencoba menawarkan bantuan dengan membayar sejumlah uang maka untuk tidak segan-segan melaporkan hal tersebut.

Akhir pengarahan Dandim kembali mengingatkan agar para orang tua/wali Cata hanya mempercayakan pendaftaran ini kepada tim panitia saja, Jangan percaya kepada orang lain yang memberikan janji-janji untuk meluluskan apalagi harus dengan mengeluarkan uang.

“Kalau ada permainan yang mengiming-imingi kelulusan anak kita sebaiknya segera dilaporkan terkait kelulusan semua itu tergantung rezeki kita masing-masing ada baiknya kita percayakan saja semuanya pada Tuhan yang maha kuasa Semoga Tuhan yang maha kuasa meridhoi niat baik anak-anak kita", jelasnya. (Yga)

Editor: A2W

Tidak ada komentar