Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Unik" Cegah Lakalantas, Sat Sabhara Di Gowa Beri Tanda Jalan Berlubang

GOWA - Satuan Sabhara Polres Gowa yang selama inirutin melakukan patroli menjaga keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam mencegah ...



GOWA - Satuan Sabhara Polres Gowa yang selama inirutin melakukan patroli menjaga keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam mencegah kejahatan jalanan dan kriminal lainnya melakukan hal unik yang belum pernah dilakukan.

Satu hal unik yang tak pernah dilakukan sebelumnya adalah dengan menyusuri jalan-jalan yang berlubang di Jalan Sultan Hasanuddin.

Sesaat setelah tiba para personil kemudian memberikan tanda berupa  Traffic Cone untuk menutup jalan yang berlubang tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021.

Kasubnit II Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Abd Rahman Karim mengatakan," Saat kami berpatroli melihat seorang pengendara yang hampir terjatuh di jalan berlubang kemudian secara spontan kami mengambil televikun yang ada di badan jalan lalu kami tutupi guna mengantisipasi agar tidak terjadi laka lantas selanjutnya,"tuturnya.

Abd Rahman berharap instansi terkait yang menangani masalah jalan dapat mengantisipasi jalan yang rusak di wilayah kabupaten Gowa guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan," tambah Karim. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W

No comments