Dandim 1311 Morowali Bagikan Bingkisan Kepada Anggota,Veteran dan Warakuwari Serta Awak Media

Dilihat 0 kali 5/10/2021


MOROWALI - Dalam menyambut hari raya idul Fitri 1442 hijriah, Senin 10 Mei 2021 pukul 09.00 Wita, di depan Aula Kesatria Makodim 1311 Morowali Kompleks KTM Desa Bahomahoni Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf. Raden Yoga Raharja S.E. M.M, M.I.Pol  didampingi  Ketua Persit KCK cabL VII DIM 1311 Morowali Koorcab Rem 132PD XIII/Mdk telah memberikan Bingkisan Kasad dan Bingkisan Lebaran kepada anggota Veteran, Warakawuri dan awak media.
Pemberian bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis dan dihadiri  sedikitnya 30 orang undangan.

Dandim 1311/Mrw Letkol INF Raden Yoga Raharja S.E.M.M.,M.I.pol mengatakan, pemberian THR ini
tidak lain adalah untuk menjalin hubungan antara Komandan dan anak buah, antara TNI dengan Wartawan dan antara anak dan Bapak (Warakauri).

Dalam kesempatannya Raden Yoga Raharja mengucapkn  terimakasih kepada para Veteran dan Warakauri yang sudah memperjuangkan bangsa ini. "Yakinlah perjuangan Bapak-bapak akan kami lanjutkan, pemberian bingkisan lebaran kepada Veteran dan Warakauri adalah sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pejuang-pejuang yang sudah membela bangsa yang kita banggakan ini," ujarnya.

Diakhir penghujung Bulan Ramadhan ini kita berniat berbagi reski, pihaknya berharap THR ini dari dilihat dari nilainya tetapi dilihat dari niat kami.
Pemberian THR ini juga Kodim 1311/Mrw akan melaksanakan pemberian THR ke anak-anak Panti Asuhan diwilayah Wita Ponda," pungkasnya

"Pemberian bingkisan ini adalah bentuk dari penghargaan kita kepada para pejuang-pejuang yang sudah membela bangsa yang kita banggakan ini," imbuhnya

Hasil pantauan dilapangan pemberian bingkisan mulai  pukul 10.05 Wita sampai selesai  terlihat aman dan tertib . (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »