Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolres Gowa Melaksanakan Kunjungan Dan Bagi Parcel di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2021

GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK.,melaksanakan kunjungan ke posko ketupat hutan pinus malino kecamatan Tinggimoncong dan bagikan p...



GOWA - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK.,melaksanakan kunjungan ke posko ketupat hutan pinus malino kecamatan Tinggimoncong dan bagikan parcel,Sabtu (8/5).

Kunjungan yang di lakukan orang nomor satu di kepolisian resor Gowa ke Posko ketupat hutan pinus Malino untuk melihat secara langsung kesiapan personil gabungan dalam pelaksanaan tugasnya.

Kehadiran Kapolres Gowa di posko ketupat hutan pinus malino di sambut langsung oleh perwira pengendali Kaur bin ops Sabhara Polres Gowa IPTU Herman Catur bersama anggotanya.

"Jarak bukan penghalang untuk bisa berbaur kepada seluruh personil gabungan posko ketupat hutan pinus Malino 2021 dan tetap semangat saat melayani masyarakat"ujar Kapolres 

Usai melaksanakan kunjungan Kapolres meluangkan waktunya memberikan parcel kepada petugas posko ketupat hutan pinus malino.

Wujud perhatian sekaligus sebagai penyemangat kepada seluruh personil pengamanan Kapolres Gowa menyerahkan bingkisan di pos pengamanan operasi ketupat 2021. (*)

Sumber: Humas Tinggimoncong,
Editor: A2W

Tidak ada komentar