Silatuhrahmi: Anwar Hafid."Beberkan"Hasil Perbincangan dengan Bupati Morowali

Dilihat 0 kali 5/17/2021


MOROWALI - Drs. H. Anwar Hafid, M.Si, Ketua Dewan Pembina  Masjid Agung Morowali sekaligus sebagai Anggota DPR RI dari partai Demokrat,  datang ke Morowali untuk silaturahmi dengan Bupati Morowali Taslim, Senin, 17 Mei 2021.
Dalam pertemuannya Drs. H. Anwar Hafid bersama Bupati Morowali  membahas beberapa hal diantaranya tentang infrastruktur Masjid Agung Morowali yang saat ini  belum rampung  pembangunannya .

“Hasil perbincangan sangat mengapresiasi niat pemerintah Kabupaten Morowali yang akan melanjudkan, menuntaskan  infrastruktur  Masjid Agung Morowali yang saat ini belum rampung,” kata Anwar Hafid.

Dia menambahkan, ada tujuh  tiang  menara Masjid Agung Morowali  yang ada saat ini sifatnya sementara belum permanen. Kemudian lantai pelataran masjid, sesuai desain awal  menggunakan Marmer beserta lima payung seperti yang ada di Masjid Nabawi. 

Dari hasil diskusi bersama Bupati Morowali telah di sepakati bahwa Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Morowali akan melanjudkan pembangunan dan memprioritaskan serta menyelesaikn beberapa  bagian Masjid yang belum tuntas itu.
“Kurang lebih sekitar 10 miliar anggaran yang dibutuhkan untuk merampungkan pembangunan masjid Agung Morowali,” ujar  Anwar Hafid.

Anwar Hafid  atas nama pribadi dan pengurus masjid Agung Morowali mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Morowali, terkhusus Bupati Morowali yang telah bersedia menuntaskan dan  menyelesaikan beberapa titik bagian bangunan masjid Agung Morowali yang saat ini belum tuntas.

Ia berharap, masyarakat Morowali  agar memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali dalam hal pembangunan di segala bidang karena tujuannya untuk kemajuan daerah dan masyarakat Morowali. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi,DM.SH

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »