Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Pelayanan Polri, Wakapolres Gowa Sidak Polsek Somba Opu

GOWA - Wakil Kepala Kepolisian Resor Gowa (Waka Polres Gowa) Kompol Soma Mihardja S.Sos., MM, melaksanakan pengecekan sekaligus sidak kesiap...



GOWA - Wakil Kepala Kepolisian Resor Gowa (Waka Polres Gowa) Kompol Soma Mihardja S.Sos., MM, melaksanakan pengecekan sekaligus sidak kesiapsiagaan personil Polsek somba opu. Sabtu (22/05) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres gowa sidak sekaligus kontrol penjagaan polsek somba opu untuk melihat secara langsung aktifitas personil dalam pelayanan Polri.

Kunjungan sidak tersebut di sambut oleh Kanit lantas Akp Ronald bersama panit lantas Ipda M Nasir Arlesa SH, dan Ka Spkt Aiptu Madjid serta Ka Jaga Aiptu Muh Arif dimana dalam kesempatan itu, Waka Polres melakukan pengecekan terkait jumlah Personil, Kinerja, dan Pelayanan Anggota Polsek Somba opu kepada masyarakat.

Disamping itu, Waka Polres juga menyampaikan beberapa arahan sebagai pedoman bagi personil yakni agar meningkatkan kinerja tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam bentuk Quick Respon setiap laporan warga yang ada.

Terkait masalah kebersihan, lebih lanjut Waka Polres mingingatkan kepada personil jaga maupun piket agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor baik dihalaman  maupun didalam ruangan masing masing terutama diruang pelayanan serta yang terpenting adalah meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang di wilayahnya.

Juga ditekankan, agar personil yang bertugas pada saat itu tetap menggunakan uniform lengkap sebagai wujud kesiapan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menghimbau kepada personil agar tetap jaga kesehatan dan tetap memperhatikan Prokes dengan memakai masker saat pelayanan sebagai motivasi kepada masyarakat untuk menjadi tauladan.

Sebagai penutup dalam sidaknya, Waka Polres mengingatkan kepada personil agar perhatikan keamanan Tahanan serta kebersihan dalam ruangan tahanan dan hal ini setiap saat dilakukan kontrol tahanan untuk memastikan tahanan tidak melarikan  diri. tutup Kompol Soma. (*)

Sumber: Humas Somba,
Editor: A2W

Tidak ada komentar