Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1405/Parepare kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 " TNI bersama Rakyat

PAREPARE - Kodim 1405/Parepare kembali menggelar vaksinasi massal covid-19 yang diperuntukkan kepada masyarakat umum dan KBT (Keluarga Besar...



PAREPARE - Kodim 1405/Parepare kembali menggelar vaksinasi massal covid-19 yang diperuntukkan kepada masyarakat umum dan KBT (Keluarga Besar Tentara) pada Jumat, (9/7/2021). Ratusan masyarakat sangat antusias mendapatkan suntik Vaksin Bio Farma Inactivated SARS -CoV-2, bahkan dari pukul 05.15 WIB, warga sudah mulai antri di lapangan makodim 1405/Parepare, di Jalan Jendral Ahmad Yani,  Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare.
1
Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, vaksinasi ini untuk mempercepat target yang telah diberikan oleh pemerintah pusat dan Kami dibantu oleh Rumah sakit sumantri untuk memperlancar kegiatan serbuan vaksinasi Civid-19" TNI bersama Rakyat", ujarnya.

Selain itu, Danramil dan Babinsa mengajak masyarakat Binaan masing-masing untuk melakukan vaksinasi yang digelar dilapangan Makodim 1405/Parepare agar mengikuti Serbuan vaksinasi Covid-19" TNI bersama rakyat", Untuk mendapat meningkatkan kekebalan tubuh, Ujarnya (/Dal).

Editor: A2W

No comments