Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Intens Kunjungi Warganya ajak Disiplin Prokes

GOWA - Guna mendukung pemberlakuan PPKM Mikro dalam menekan penyebaran virus covid-19 Pemerintah Kabupaten Gowa laksanakan Giat Yustisi 9Pro...



GOWA - Guna mendukung pemberlakuan PPKM Mikro dalam menekan penyebaran virus covid-19 Pemerintah Kabupaten Gowa laksanakan Giat Yustisi 9Prokes serta Vaksinasi massal  Bhabinkamtibmas Polsek Barombong  intens sambangi warganya, Rabu (11/08/2021) siang. 

Kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas Kel. Bentrng Somba Opu Aiptu Adam Beta   ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada warga binaannya agar mendukung PPKM Mikro dengan 5 M. 

Tak hanya itu juga selain disiplin Prokes  untuk segera mungkin melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat atau di kantor pemerintah setempat yang memberikn pelayanan vaksinasi, karena  vaksin sangat akurat  guna meningkatkan imunitas serta  kekebalan tubuh dimasa pandemi ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong Polres Gowa Iptu Ahmadin mengajak  agar   para Bhabinkamtibmas berperan aktif  dan intens untuk memberikan serta edukasi  kepada warga agar patuh dan disiplin Prokes serta mendukung PPKM Mikro  dan  Vaksinasi Massal   ", Ucap  Iptu Ahmadin. 
(Humas Barombong)

Tidak ada komentar