Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cek Ruang Tahanan, Kapolres Sidrap Semangati Penghuni Tuk Tatap Masa Depan

SIDRAP -- AKBP Ponco Indriyo mengecek ruang tahanan Mapolres Sidrap usai lepas sambut pejabat lama ke baru Kapolres Sidrap, Sabtu, 14 Agustu...



SIDRAP -- AKBP Ponco Indriyo mengecek ruang tahanan Mapolres Sidrap usai lepas sambut pejabat lama ke baru Kapolres Sidrap, Sabtu, 14 Agustus 2021.Pengecekan ruang tahanan dilakukan bersama Waka Polres Sidrap, Kompol Muhtar, Kasat Reskrim, AKP Arham Gusdiar, Kasat Intel, IPTU Soib, dan PJU lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo menyemangati para tersangka yang berjumlah 26 orang dari berbagai kasus kejahatan untuk bisa menatap masa depan.

"Ini bukan akhir dari segalanya. Tataplah masa depan," ucap mantan Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Pada kesempatan itu tak lupa ia menyampaikan agar para tahanan untuk senantiasa melaksanakan pola hidup sehat, serta tidak lupa bahagia.

Diruang tahanan, mereka menyambut Kapolres baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) meneriakkan yel-yel menjahui narkoba dan kasus kejahatan lainnya. 

Kontrol tersebut selain memeriksaan ruang tahanan juga dimaksudkan untuk mengetahui jumlah tahanan, kondisi kesehatan para tahanan serta kondisi ruang tahanan dan cek kesiapsiagaan anggota. (*)

Sumber: H.Ady,
Editor: A2W

Tidak ada komentar