Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pisah Sambut Kapolres Sidrap, Dollah Mando Apresiasi Dedikasi AKBP Leonardo Panji Wahyudi

SIDRAP - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pisah sambut Kapolres Sidrap dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada AKBP Ponco Indriyo d...



SIDRAP - Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menghadiri pisah sambut Kapolres Sidrap dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada AKBP Ponco Indriyo di Mako Polres Sidrap, Sabtu (14/8/2021). 

Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda, Sekda Sidrap,  Sudirman Bungi, pejabat dan perwira Polres Sidrap, serta beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Dollah Mando atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kondusivitas serta keamanan Kabupaten Sidrap. Semoga di jabatan barunya diberikan kemudahan dan kesuksesan,” ucapnya.

Dollah selanjutnya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sidrap yang baru. 

"Selamat datang Bapak Ponco Indriyo di Bumi Nene Mallomo, Kami berharap sinergitas Pemda dan Polres tetap berjalan dengan baik," harap Dollah. 

Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya memohon pamit setelah satu setengah tahun bertugas di Kabupaten Sidrap. Ia juga berterima atas kerja sama semua pihak selama masa tugasnya itu.

“Saya bersama keluarga mohon maaf atas segala kekurangan dan kehilafan selama bertugas di sini. Saya berharap walaupun sudah tidak lagi bertugas di Sidrap silaturahim tetap terjaga. Saya juga ucapkan selamat datang buat Kapolres Sidrap yang baru," ucapnya.

Sementara Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Ponco Indriyo berterima kasih sudah diterima dengan baik di Kabupaten Sidrap. 

"Saya berharap sinergitas yang terbangun selama ini tetap berjalan dengan baik," ujarnya. (*)

Sumber: H.Ady,
Editor: A2W

Tidak ada komentar