Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tradisi Pedang Pora Warnai Pisah Sambut Kapolres Sidrap

SIDRAP - Acara pisah sambut Kapolres Sidrap dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada pejabat baru AKBP Ponco Idriyo diwarnai tradisi pedang p...



SIDRAP - Acara pisah sambut Kapolres Sidrap dari AKBP Leonardo Panji Wahyudi kepada pejabat baru AKBP Ponco Idriyo diwarnai tradisi pedang pora, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Kegiatan yang diawali dengan apel berlangsung di Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, No 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan secara protokol kesehatan (prokes) dihadiri seluruh jajaran Polres Sidrap diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para personel Polres Sidrap serta Bhayangkari Cabang Sidrap.

Adapun tema yang diangkat dalam acara itu yakni "Yang pergi membawa kenangan indah, Yang datang membawa harapan baru".

Ditengah acara penyambutan dan pelepasan tersebut, terlihat para personel polres Sidrap dan Bhayangkari merasa terharu saat AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama istri menyalami satu persatu anggota yang akan ditinggalkan.

“Personel Polres Sidrap dan jajaran agar selalau bekerja dengan propesional dalam melayanai masyarakat,” pesan AKBP Leonardo yang pindah tugas sebagai Irbid Itwasda Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, AKBP Leonardo mengatakan, perjalanan waktu selama satu tahun enam bulan telah dilalui bersama dengan penuh kesan baik pada dirinya.

AKB Leonardo meyakini dan percaya di bawah kepemimpinan AKBP Ponco Indriyo, Polres Sidrap mampu meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Sidrap secara optimal.

Kepada seluruh personel Polres Sidrap, ia berharap terus berkomitmen dan melakukan langkah nyata untuk memberikan dukungan yang lebih baik, dengan mencurahkan dedikasi dan loyalitas.

"Itu demi terwujudnya kebijakan dan program yang akan dilaksanakan sehingga di bawah kepemimpinan AKBP Ponco Indriyo, Polres Sidrap mampu menjadi sebuah institusi yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat," ujar AKBP Leonardo.

Sementara itu Kapolres baru Sidrap, AKBP Ponco Indriyo menyampaikan kepada seluruh personil Polres Sidrap meminta dapat bekerja sama dengan baik dan bekerja secara optimal.

“Hal-hal baik yang telah dilakukan oleh Pak Nono, baik  kepada masyarakat Sidrap maupun untuk Polres ini maka itu akan kita lanjutkan, sementara yang masih kurang baik, akan kita perbaiki, saya sangat mengharapkan dukungan semua pihak supaya dapat menjalankan fungsi menjaga kamtibmas dan perlintungan kepada seluruh masyarakat di daerah ini,” ungkap Ponco. (*)

Sumber: H.Ady,
Editor: A2W

Tidak ada komentar