Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD Pujananting, Bupati Bilang Hebat

BARRU - Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M. Si, melantik dan mengambil sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Pujanant...



BARRU - Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M. Si, melantik dan mengambil sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Pujananting  Periode 2021 – 2027 di Aula PKG Pujananting, Sabtu 21 Agustus 2021. Pujananting menjadi Kecamatan  ketiga selesai menggelar pelantikan BPD setelah Kecamatan Mallusetasi dan Kecamatan Balusu.
Adapun yang dilantik sebanyak 36 orang. Dari lima desa di Kecamatan Pujananting 1 Desa yakni Drsa Pattapa semua anggota BPDnya adalah perempuan.

Bupati Barru H. Suardi Saleh mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang telah dilantik. 

Selamat melaksanakan tugas dengan amanah dan tanggung jawab, amanah yang diberikan bukan hanya menjadi tanggungjawab diri sendiri dan kepada orang lain tetapi terlebih kepada Allah SWT karena dialah maha mengetahui segala yang dilakukan, Ia menyampaikan sebelum bertugas, kepada  para Anggota BPD harus mengetahui tugas dan fungsinya, kata Suardi Saleh dalam arahannya.

Dia menyebutkan pelantikan BPD  Kecamatan Pujananting memiliki keunggulan yang pertama, Dua  saksi pelantikan merupakan kepala SKPD yang pernah bertugas sebagai Camat di Pujananting dan kedua ada 1 Desa  yang anggota BPD terpilih adalah semuanya perempuan. 

Ia juga mengapresiasi pelantikan ini berjalan dengan sukses dan tetap menerapkan protokol kesehatan, kendati kita berada ditengan pandemi, mari bahu membahu melawan Covid 19 ini, semoga segera berakhir. Ajak bupati

Ia mengingatkan, BPD dan Kepala Desa merupakan mitra dan harus saling bersinergi dalam mengisi pembangunan yang ada di desa. sehingga dengan cara itu pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik.

"Saya berharap agar BPD dan Kepala Desa bekerja maksimal guna meningkatkan pelayanan prima untuk masyarakat khususnya BPD yang ada di Kecamatan Pujananting"ajak Suardi Saleh 

Turut hadiri Anggota DPR RI Komisi IX yang juga Ketua TP PKK drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani ST, Sekda Barru DR. Ir. Abustan, M. Si, Kepala OPD, Staf Ahli dan Asisten lingkup Pemda Barru, Camat Pujananting dan Kepala Desa dan Lurah SE Kecamatan Pujananting. (Iqbal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar