Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tingkatkan Kemampuan Assesor, Danyon C Pelopor Ikuti Sharing Session Virtual

BONE -  Demi meningkatkan kemampuan dan kualitas Assesor untuk mewujudkan Polri yang Presisi, pada Jum'at ( 27/08/21 ) Komandan Batalyo...



BONE -  Demi meningkatkan kemampuan dan kualitas Assesor untuk mewujudkan Polri yang Presisi, pada Jum'at ( 27/08/21 ) Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. mengikuti kegiatan Sharing Session yang digelar oleh Bagpenkompeten Ro Binkar SDM Polri secara virtual via aplikasi Zoom.

Pada kegiatan yang diikuti oleh para Assesor dari seluruh Polda se Indonesia ini, mengangkat materi tentang pemberian feedback dengan pemateri Drs T. Zil Mahram, MM, Paikolog. Selain diikuti oleh seluruh Assesor, kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas Assessor demi mewujudkan Polri yang Presisi ini juga diikuti oleh para Kasubbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda se Indonesia.

Untuk tingkat Polda Sulawesi Selatan, kegiatan Sharing Session  ini dilaksanakan di gedung Assessment Center Polda Sulsel Makassar dan di ikuti oleh Kasubbag Kompeten , Assessor Satker Polda dan Polrestabes Makassar. 
Untuk Assessor di luar wilayah Makassar mengikuti kegiatan dimaksud secara virtual. Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang juga sebagai Assesor Polda Sulsel  juga mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dari Mako Batalyon C Pelopor Bone tepatnya di ruang rapat Wira Astha Brata.

Meskipun hanya dilaksanakan secara virtual dari wilayah tugas masing-masing, Menurut Danyon C Pelopor kegiatan Sharing Session tersebut masih dapat diikuti dengan baik.

" Oleh karena situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid 19 jadi segala macam kegiatan yang melibatkan banyak orang harus dilakukan secara virtual guna mencegah penyebaran virus. Meskipun demikian dalam kegiatan Sharing Session yang baru saja saya ikuti tadi, seluruh materi yang diberikan oleh pemateri masih dapat diterima dengan baik dan Insya Allah akan kami aplikasikan dalam kegiatan-kegiatan assessment di tingkat Polda Sulsel kedepannya guna mewujudkan Polri yang Presisi," tutur Nur Ichsan yang ditemui awak media usai kegiatan tersebut.

Terpisah,  Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K,M.Si. sangat mendukung kegiatan Sharing Session yang dilaksanakan pada tingkat Mabes Polri tersebut.

" Untuk saat ini Satuan Brimob Polda Sulsel memiliki 2 orang Assesor Polda Sulsel yaitu Danyon B Pelopor Kompol Safari, S.Sos. dan Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan,S.Sos. hal ini tentunya memiliki dampak positif bagi kesatuan. Dengan adanya kegiatan peningkatan kemampuan dan kualitas Assesor secara virtual ini, diharapkan dapat memberikan pengetahuan tambahan kepada personel kami ini dan dapat membagikan ilmu yang telah diperoleh kepada rekan-rekan lainnya sehingga kedepannya Satbrimob Polda Sulsel memiliki calon-calon Assesor yang berkompeten," pungkas Muhammad Anis. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar