Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anggota FKPPI Pinrang Bersama Satgas TMMD 112 Melaksanakan Pekerjaan Pembangunan Talud

PINRANG, SULSEL - Anggota FKPPI Kabupaten Pinrang, terjun ke lokasi pembangunan infrastruktur jalan TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang di Dusun ...



PINRANG, SULSEL - Anggota FKPPI Kabupaten Pinrang, terjun ke lokasi pembangunan infrastruktur jalan TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang di Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa. Tampak mereka bahu membahu bersama anggota Satgas TMMD dan warga setempat, di pembangunan talud jalan di Dusun Padang Loang, (26/09/2021).

Tidak hanya mengunjungi, para putra putri FKPPI turut serta bahu membahu membantu Personil Satgas dalam melakukan pekerjaan disasaran TMMD. Lebih lanjut keluarga besar putra putri TNI POLRI berikan apresiasi dan rasa bangga kepad Tim Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang dan warga yang bekerja dengan semangat, walaupun dibawah terik matahari yang cukup panas.

Dalam kesempatan tersebut Rahmat Rahman Ketua FKPPI Kab. Pinrang mengatakan “Kami Puta putri kelurga Besar TNI Polri terpanggil untuk ikut serta bergotong-royong membantu Satgas TMMD mengerjakan sasaran fisik, semoga apa yang kami lakukan kali ini bermanfaat untuk memperlancar pekerjaan hari ini", ungkapnya.

Lebih lanjut Rahmat Rahman menyatakan terima kasih karena telah diizinkan untuk berkontribusi dalam pembangunan akses jalan di Dusun Padang Loang, "walaupun berpanas-panasan, kami sangat senang bisa bergotong royong di lokasi TMMD bersama dengan anggota TNI, Polri dan warga di lokasi pembuatan talud ini", ungkapnya. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar