Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danlanud Mus Himbau, Masyarakat Sabang Jangan Termakan Berita Hoaks,Tentang Vaksinasi Covid-19

SABANG, ACEH - TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta para kepala dinas dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daer...



SABANG, ACEH - TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta para kepala dinas dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus Ny.Siti Dariyanto beserta pengurus bersama-sama turun ke Gampoeng payaseunara, untuk melakukan sosialisasi himbauan kepada masyarakat Gampoeng payaseunara tentang vaksinasi Covid-19, Selasa (28/9/2021).

Sungguh luar biasa, dan sangat antusiasnya para masyarakat Gampoeng payaseunara pada saat Komandan Lanud Maimun Saleh memberikan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 mendatangi Meunasah Sakinah Jurong Blang Garut paya Seunara. Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan bahwasannya kami datang kesini untuk meluruskan tentang program pemerintah yaitu vaksinasi. yang utama adalah para warga masyarakat jangan terpengaruh, jangan percaya dengan adanya berita hoaks (bohong) yang memojokkan vaksin itu yang utama.

Kenapa kita harus di vaksin, karena kalau kita belum di vaksin apabila kita tertular wabah tersebut gejalanya lebih parah dan secara cepat akan memburuk kondisi kita, dan apabila sudah divaksin setidaknya didalam tubuh kita ada kekebalan dari virus tersebut. dan apabila kami di perkenakan mengadakan gelar serbuan Vaksinasi di Juroeng Blang Garut Gampong Paya Seunara ini, kami dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh akan melaksanakan serbuan Vaksinasi, Jelas Danlanud Mus.

Dan Alhamdulillah dari Juroeng Ule Blang Garut, Usman Kaoy menyetujui bahwasannya didaerah Blang Garut Gampoeng payaseunara akan dilaksanakan tempat vaksinasi Covid-19, dan untuk kapan harinya dari pihak poliklinik Lanud Maimun Saleh akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kota Sabang dan instansi terkait.

Dan seusai kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian paket sembako oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, Para Kadis dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar