Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelaksanaan Werving Penerimaan Bintara PK TA. 2021 Sub panda Bone

WATAMPONE - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M. Pantau Pelaksanaan Werving Penerimaan Bintara PK TA. 2021 Sub panda Bo...



WATAMPONE - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M. Pantau Pelaksanaan Werving Penerimaan Bintara PK TA. 2021 Sub panda Bone. Yang dilaksanakan di Makorem 141/Toddopuli dan di Stadion Lapatau Kab. Bone. Kamis 02/09/2021.

Paur Prod Penrem 141/Tp. Letda Inf Syaharuddin, mengatakan "Ratusan peserta seleksi Caba PK TA. 2021. Sub Panda Bone. Korem 141/Toddopuli, mengikuti proses seleksi (werving). Dimana pada hari ini calon siswa mengikuti tes Rikmin Awal, Garjas, dan Litpers yang dibagi beberapa kelompok, Tahapan proses seleksi calon Bintara merupakan salah satu upaya dalam rangka memilih para calon Prajurit yang benar-benar dapat memenuhi kualifikasi sebagai Bintara TNI AD. "Ungkapnya.

Danrem tegaskan "Proses seleksi calon Bintara ini mengutamakan kualitas dan potensi calon yang mengutamakan fisik, intelegensi, karakter individu serta psikologi sesuai norma yang ditentukan oleh pimpinan TNI AD. Dalam rangka mendapatkan kualitas calon Bintara maka Korem 141/Toddopuli memiliki komitmen untuk melaksanakan proses rekrutmen calon Bintara yang clean and clear dan akan memberantas segala bentuk percaloan dan pungli. "Ucapnya.

Selain itu Danrem 141/Tp, berkomitmen untuk melaksanakan seleksi dengan sebaik-baiknya, objektif, transparan dan akuntabel. Dan akan menindak tegas panitia seleksi yang terbukti melakukan kecurangan termasuk juga berlaku bagi Prajurit dan PNS Korem141/Toddopuli yang terindikasi melakukan pelanggaran atau penyalahgunaan wewenang dalam pelaksanaan werving. jangan ada yang percaya terhadap pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan, karena proses seleksi tidak dipungut biaya sama sekali. "Pungkasnya

Turut hadir, Pengawas Sub Panda Bone, Irdam XIV/Hasanuddin. Brigjen TNI Purbo Prastowo S.I.P M.M, Para Panitia Pelaksana Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. (Penrem 141/Toddopuli)

Editor: A2W

Tidak ada komentar