Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka Persiapkan Perlombaan Kampung Mapaccing, Personel Koramil 1406-02/Tanasitolo Laksanakan Karya Bhakti

WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan karya bhakti dalam rangka persiapan lomba Kampung Mapaccing dengan sasaran karya bhakti pembersihan sek...



WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan karya bhakti dalam rangka persiapan lomba Kampung Mapaccing dengan sasaran karya bhakti pembersihan sekolah SD Negeri 34 Palippu Tanasitolo Kab. Wajo, Minggu (17/10/21).

Kegiatan karya bhakti tersebut dimulai pada pukul 08.00 WITA s/d 10.00 WITA yang diikuti dan dihadiri oleh Sekcam Tanasitolo (Mappeasse, S.Sos) Kapolsek Tanasitolo (AKP Muhram SE., MH), Ws. Danramil Tanasitolo (Peltu Takdir), Kepala Desa Palippu (Abd. Rafiq Mallori), Kepala sekolah SDN 34 Palippu (H. Muh Yunus S.Pd), Kasi Pemerintahan Kec. Tanasitolo (Idham, S.Sos), Personel Koramil 02/Tanasitolo, Personel Polsek /Tanasitolo, guru SDN 34 Palippu beserta siswa dan masyarakat Desa Palippu.

Pada kegiatan karya bhakti tersebut, Ws. Danramil 1406-02/Tanasitolo mengatakan "bahwa kegiatan karya bhakti tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan perlombaan Kampung Mapaccing dengan dan sekolah SD Negeri 34 Palippu Tanasitolo Kab. Wajo sebagai perwakilan dari Kec. Tanasitolo".

" Tugas kami sebagai aparat keamanan dalam hal ini Koramil dan Polsek selalu siap dan mendukung segala kebutuhan dan kepentingan pemerintah kecamatan Tanasitolo, dan kami 3 pilar pemerintahan bersatu untuk memajukan dan meningkatkan program yang diprogramkan oleh pemerintah pusat". (Dni)

Editor: A2W

Tidak ada komentar