Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag hadiri vaksinasi massal di Lap.Ahmad Kirang Mamuju

MAMUJU, SULBAR - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P hadir pada acara pengabdian 33 tahun TNI - Polri dilapangan Ahmad Kirang ...



MAMUJU, SULBAR - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P hadir pada acara pengabdian 33 tahun TNI - Polri dilapangan Ahmad Kirang Mamuju Prov. Sulawesi Barat. Rabu ( 13/10/21 )

Kegiatan yang dikemas dalam serbuan vaksinasi massal TNI - Polri merupakan kelanjutan program Pemerintah dalam menangani penyebaran covid 19 dan percepatan pencapaian vaksinasi sekaligus rangkaian peringatan HUT Ke 76 TNI.

Target vaksinasi sebanyak 10.000 dan dilaksanakan selama dua hari.

Jenis vaksin yang digunakan yakni Astrazenca, sinovac dan moderna, sasarannya masyarakat umum dan pelajar.

Ditempat yang sama berlangsung video conference dengan Kasum TNI, Letjen TNI Eko Margiyono dari Mabes TNI Cilangkap Jakarta terhadap seluruh penyelenggara vaksinasi di Indonesia, termasuk Sulawesi Barat dihadiri Kapolda Sulbar, Danrem 142/Tatag, Kajati Sulbar, Ka Binda Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Waka Polda Sulbar, Dandim 1418/Mamuju, Kasi Ops Korem 142/Tatag dan undangan lainnya.

Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPR RI, Panglima TNI, Kapolri dan Ketua PBNU yang berkenan hadir dalam acara pengabdian 33 tahun TNI - Polri AKABRI 89.

Dikatakan, sudah lebih dari satu setengah tahun wabah covid 19 di Indonesia dan belum tahu secara pasti kapan berakhirnya yang berdampak hebat terhadap sendi - sendi kehidupan masyarakat, utamanya golongan menengah kebawah, apabila tidak ditangani secara cepat dan tepat akan berdampak parah.

Lanjut dikatakan, oleh karena itu dengan dilandasi solidaritas dan sinergitas TNI - Polri juga sebagai wujud tugas dan tanggung jawab serta kepedulian sosial alumni Angkatan 89 mengambil langkah nyata dan berperan aktif dalam upaya Penanggulangan covid 19 dan pemulihan Ekonomi Nasional. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar