Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sebanyak 153 Orang Melakukan Pendaftaran Ulang TNI-AD Sub. Panda Mamuju

MAMUJU, SULBAR - Hari ini Senin 11 Oktober 2021 merupakan hari pertama melakukan pendaftaran ulang bagi Calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA ...



MAMUJU, SULBAR - Hari ini Senin 11 Oktober 2021 merupakan hari pertama melakukan pendaftaran ulang bagi Calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2021 Sub. Panda Mamuju di kantor Ajenrem 142 Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulawesi Barat.

Menurut Ka. Ajenrem 142 Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos, Calon Tamtama yang melakukan pendaftaran ulang dihari pertama ini sebanyak 153 orang, dan pendaftaran dilaksanakan sampai tanggal 22 Oktober 2021.

" Calon Tamtama yang melakukan pendaftaran ulang hari ini adalah calon yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran lewat online " kata Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat pelaksanaan pendaftaran selain pengecekan administrasi juga dilakukan pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan tindik, bekas tato serta pengisian biodata Calon.

" Bagi Calon yang tidak memenuhi tinggi badan 163 cm, dan beberapa kriteria lainnya yang telah ditentukan akan dipulangkan dan tidak dapat mengikuti seleksi selanjutnya " tegas Latkol Caj. Anggi

Ditekankan, selama pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya sedikitpun, apabila ada yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan segera laporkan, karena kelulusan ditentukan oleh calon itu sendiri.

" Jangan percaya kepada orang yang berjanji untuk meluluskan menjadi TNI AD, apabila ada segera laporkan kepada panitia " tandas Ka Ajenrem 142 Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar