Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menteri Tenaga Kerja Siap Sebagai Narasumber di Mubes Ikat Jepang Sulsel

GOWA, SULSEL - Musyawarah Besar (MUBES) dan Temu Nasional ( TENAS) Ikatan Alumni Training Jepang SulSel (IKAT JEPANG) akan di laksanakan Pa...



GOWA, SULSEL - Musyawarah Besar (MUBES) dan Temu Nasional ( TENAS) Ikatan Alumni Training Jepang SulSel (IKAT JEPANG) akan di laksanakan Pada tanggal 11-12 Desember 2021 di Malino.

Para Pembicara yakni Key Note Speaker Menteri Tenaga Kerja Dr. Dra.Hj. Ida Fauziyah, M.Si yang siap jadi Narasumber di Acara Mubes yang nantinya akan di buka oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ST, serta kesiapan Narasumber Lainnya Bupati Gowa. Dr.Adnan Purichta Ichsan, S.H., MH,Serta kesiapan sambutan dari Konjen Jepang Makassar dan siap hadir di acara Mubes.

Peserta yang hadir berasal dari Sulawesi Selatan dan berbagai Daerah di Indonesia yang tercatat di Panitia sudah ada sekitar 300 sesuai laporan ketua Panitia Sarnang Mallu.

Dalam sebuah organisasi Musyawarah besar biasanya muncul pada saat akhir kepengurusan karena pada saat musyawarah besar ada beberapa hal yang perlu untuk di mufakatkan seperti pembahasan AD/ART lembaga, laporan pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus, beberapa pembahasan program kerja untuk kepengurusan selanjutnya.

Rekomendasi dan pemilihan ketua Umum Ikat Jepang Sulsel serta kepengurusan selanjutnya dan tentunya yang terpenting bagaimana Silaturrahmi terjalin sesama Alumni yang seperti saudara tanpa sedarah karena sama-sama pernah berjuang di Negeri Sakura selama dua tahun sampai tiga tahun bahkan sekarang bisa lima tahun kata Dr.H.A.Arifuddin Mane.,SE.M.Si. SH.,MH Ketua Umum Ikat Jepang SulSel. 

Dan nantinya Sebagian teman alumni membawa keluarga sambil liburan di akhir Pekan, pungkasnya. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar