Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

6 Personil Polres dan Kades Solonsa Jaya Terima Reward dari Kapolres Morowali

MOROWALI, SUARATIPIKOR. com -Bertempat  di halaman Mako Polres Morowali, Kamis, 9 Desember 2021  berlangsung kegiatan serah terima jabatan ...



MOROWALI, SUARATIPIKOR. com -Bertempat  di halaman Mako Polres Morowali, Kamis, 9 Desember 2021  berlangsung kegiatan serah terima jabatan Kabagsumda Polres Morowali dari
pejabat lama, AKP M. Mujito, S.Sos., kepada pejabat baru AKP Muklis.

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,  S.E. S.I.K., M.Si bertindak  selaku Inspektur Upacara.kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama dan personil Polres Morowalj dan Polsek jajaran.

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, S.E, S.I.K, M.Si.dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya dalam melaksanakan  tugas  di Polres Morowali.

Kemudian Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.
"Mari kita bersama-sama  meningkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat dengan mengembangkan kompetensi tekhnis, kompetensi leadership, dan kompetensi etika," kata Kapolres Morowali.

Serah terima jabatan juga dilaksanakan kegiatan penyerahan reward / penghargaan kepada enam (6) personil Polres Morowali yang berprestasi.
Selain itu Kapolres Morowali juga memberikan reward kepada Kepala Desa Solonsa Jaya, bapak Usman atas dedikasinya dalam membantu dan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian khususnya Polres Morowali dalam percepatan penanganan bencana alam yang terjadi di desa Solonsa Jaya.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan berlangsung dengan aman dan tertib. (*Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar