Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati dan Kapolres Lotim Luncurkan Bervaksin Berhadiah

LOMBOK TIMUR, NTB - Untuk meningkatkan minat Vaksinasi Masyarakat Lombok Timur dengan ini Bupati Lombok Timur Berkolaborasi dengan Polri ya...



LOMBOK TIMUR, NTB - Untuk meningkatkan minat Vaksinasi Masyarakat Lombok Timur dengan ini Bupati Lombok Timur Berkolaborasi dengan Polri yaitu meluncurkan program Vaksinasi Berhadiah yang dilaksanakan pada hari, Kamis (9/12/2021).

Untuk tercapainya 100 persen masyarakat Lombok Timur yang mengikuti Program Pemerintah Dalam Rangka Vaksinasi yang diadakan Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono bersama Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy Beserta Forkompinda dan Kepala Desa yang dilaksanakan di Mapolres Lombok Timur.

"Kita melaksanakan silahturahmi bersama seluruh Kepala Desa dan Forkompinda sekaligus Meluncurkan Program Vaksinasi Berhadiah.Konsepnya untuk mencapai 100 persen masyarakat tervaksinasi kita akan mencoba membuat Program Vaksinasi Berhadiah kita akan berikan hadiah untuk masyarakat Lombok timur yang melakukan Vaksinasi,"ungkap Kapolres Lombok timur AKBP Herman Suriyono.

Kapolres menjelaskan, Vaksinasi Berhadiah diharapkan dapat memotivasi masyarakat yang enggan divaksin menjadi tergerak untuk divaksin. Diharapkan juga masyarakat yang divaksin bergembira dengan hadiah yang disiapkan oleh Polres Lombok Timur.

Setiap warga yang mendapatkan vaksin akan diberikan kupon undian berhadiah yang berlaku sejak diluncurkannya program Vaksinasi Berhadiah Sampai Januari 2022 Mendatang.

“Kita berikan kupon pada masyarakat yang ikut vaksinasi, nanti bulan Februari kita undi semua kupon dengan hadiah utama sepeda motor serta banyak hadiah hiburan seperti sepeda, handphone dan banyak sekali,” tuturnya.

Diharapkan Kapolres, dengan undian tersebut, masyarakat termotivasi untuk mau divaksin.Tujuan dari kegiatan ini sebagai stimulus bagi masyarakat yang enggan divaksin mudah-mudahan melalui program ini  masyarakat divaksin  dengan gembira.

Ditempat yang sama Bupati Lotim HM Sukiman Azmy mengapresiasi langkah Polres Lotim dalam mendukung percepatan target vaksinasi Covid-19 selain itu, ia juga menjanjikan hadiah bagi Kepala Desa, TNI, Polri, dan jajaran pemerintah kecamatan terbaik dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 Bupati Lombok Timur Berjanji akan memberikan hadiah Umroh bagi Kepala Desa,TNI,Dan jajaran Pemerintah Kecamatan apabila memberikan Dedikasi dan Loyalitas terbaik dalam Penanganan Covid-19.(Win)

Editor: A2W

Tidak ada komentar