Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Lotim Dan Pimpinan PT.Tunas Jaya Sanur Resmi Buka Rumah Sakit Mother And Child

LOMBOK TIMUR, NTB - Untuk memperingati hari ibu pemerintah Kabupaten Lombok Timur yaitu Bupati Sukiman Azmy dengan Dirut PT.Tunas Jaya Sanu...



LOMBOK TIMUR, NTB - Untuk memperingati hari ibu pemerintah Kabupaten Lombok Timur yaitu Bupati Sukiman Azmy dengan Dirut PT.Tunas Jaya Sanur Resmi membuka gedung Rumah Sakit Mother And Child untuk masyarakat Lombok timur acara pembukaan tersebut bertepatan momentum hari ibu tanggal 22 Desember 2021.

Gedung berlantai empat tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy Dan Di Hadiri Sekda Lombok Timur Juaini Taofik, MAP serta unsur Forkompinda dan tamu undangan lainnya.

Dalam Acara tersebut dirangkaikan juga dengan didefinitifkan dr.M.Tantowi Jauhari,Sp.B sebagai Direktur RSUD Dr.R.Soedjono Selong setelah sebelumnya menjabat wakil direktur merangkap pelaksana tugas(PLT).

Pada acara tersebut Bupati Lotim mengatakan kehadiran Gedung Mother And Child di RSUD Selong ini diharapkan dapat mengatasi angka Kematian ibu dan bayi khususnya di Kabupaten Lombok Timur. Hal tersebut dikarenakan kematian ibu dan bayi masih menjadi PR untuk dituntaskan.

Bupati Lotim Juga Mengatakan "kematian ibu dan bayi masih terjadi. Penanganannya kadang terbentur sarana dan prasarana. Maka dari itu hadirnya gedung ini khusus penanganan mother and child tentu dapat membantu menurunkan angka kematian ibu dan bayi".

Dalam acara tersebut bertepatan juga dengan pelantikan direktur RSUD Dr.R.Soedjono Selong merupakan hasil seleksi terbuka pejabat tinggi Pratama atau setingkat eselon II yang dilakukan oleh panitia. Dimana, kursi direktur secara definitif sebelumnya masih kosong.

Dalam sambutan Bupati mengucapkan " terimakasih banyak kepada PT.Tunas Jaya Sanur yang sudah berkontribusi dalam hal pembangunan Rumah Sakit Mother And Child yang ada di Kabupaten Lombok Timur dan berterimakasih kepada pemerintah pusat dan provinsi yang sudah memberikan dan mengawal pembangunan Rumah Sakit Ini"tutur Bupati.(Win)

Editor: A2W

Tidak ada komentar