Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dampingi Gubernur, Pangdam VI/Mulawarman Sambut Kedatangan Presiden RI di Kaltara

TARAKAN   - Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso,M.Tr (Han),menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Wido...




TARAKAN  - Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso,M.Tr (Han),menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo di Apron Lanud Anang Busra,Selasa
(21/12/2021).

Selain Pangdam VI/Mlw, tampak hadir dalam penyambutan Gubernur Kaltara,
Kapolda Kaltara,Ketua DPRD Provinsi Kaltara Serta Komandan Korem 092/Maharajalila.

Kedatangan Presiden RI di Provinsi Kaltara tersebut dalam rangka kunjungan kerja diantaranya membagikan secara langsung sertifikat tanah serta menghadiri acara Groundbreaking KIPI yang berlokasi di Tanah Kuning Kabupaten Bulungan.

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso,M.Tr (Han) mengatakan,bahwa untuk mewujudkan keamanan situasi dan kondisi di lapangan,pihaknya telah menempatkan personil gabungan TNI- POLRI terutama dilokasi kegiatan.

"Personil gabungan TNI - POLRI sudah kita tempatkan dan seluruhnya sudah siap mengamankan Presiden kita Ir.H.Joko Widodo",tuturnya.

Selaku Pangkoops Pam VVIP pihaknya telah memaksimalkan pengamanan kunjungan kerja dan seluruh kegiatan Presiden selama di wilayah Kaltara,ungkapnya.

Ia menambahkan,Bahwa TNI memiliki Protap pengamanan VVIP yang sudah menjadi bagian yang berlaku di Indonesia,yakni apabila ada kegiatan Presiden atau Tamu istimewa negara maka akan dilaksanakan pengamanan VVIP dengan segala aturan yang melekat.

"Kami bekerja sama dengan Kapolda Kaltara dan instansi pemerintah,dengan semaksimal mungkin memberikan kenyamanan kunjungan kerja dari kedatangan sampai sekembalinya Presiden RI ke Jakarta",Pungkasnya. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar